Home Nasional & Dunia 3 Sepeda Motor Untuk Pelanggan SPBU Mayangkara Group
3 Sepeda Motor Untuk Pelanggan SPBU Mayangkara Group

3 Sepeda Motor Untuk Pelanggan SPBU Mayangkara Group

0

Mayangkaranews.com : 3 (tiga) orang Pelanggan Satelit SPBU Mayangkara Group beruntung memperoleh sepeda motor Honda Beat. Ketiga pelanggan itu antara lain Tarmuji dari Jalan Jati Kelurahan Sukorejo Kota Blitar Pelanggan SPBU 54 661 03 Jalan Tanjung Blitar, Ismanto dari Selosari Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri Pelanggan SPBU 54 641 22 desa Susuhbango Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri dan Drs Edi Suyanto dari Ngunut Tulungagung Pelanggan SPBU 54 662 14 desa Kalangan Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.
Pemeroleh hadiah ini hanya 3 orang di antara ribuan pelanggan yang selalu setia belanja bahan bakar non-subsidi di SPBU Mayangkara Group. “Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan yang setia, kami memberikan hadiah melalui undian”, ungkap Hariyanto, Komisaris Mayangkara Group. “Ke depan kami akan terus memberikan apresiasi kepada pelanggan SPBU Mayangkara Group dengan cara-cara yang inovatif dan dalam wujud yang lain lagi.”
Ketiga sepeda motor Honda Beat itu diserahkan langsung kepada para pelanggan oleh Direksi Mayangkara Group. Tanggal 5 September di SPBU Kalangan Ngunut oleh Yani Budi Sarwono, di SPBU Pakunden oleh Veni Budiarsih dan 7 September di SPBU Susuhbango oleh Agus Wawan. Pelanggan Satelit yang memperoleh kesempatan mengikuti undian ini adalah pedagang bensin eceran yang setia kulakan bahan bakar non-subsidi di SPBU Mayangkara Group. Pelanggan di Kota dan Kabupaten Blitar memperebutkan 1 unit Honda Beat yang di Kabupaten Tulungagung dan Trenggalek memperebutkan 1 hadiah sejenis, yang ada di Kabupaten Kediri dan Nganjuk juga sama, memperebutkan 1 motor lagi.[Red]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial