1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Kerusakan Jalan di Kabupaten Blitar cukup banyak dan belum bisa di perbaiki, karena keterbatasan anggaran
Kerusakan Jalan di Kabupaten Blitar cukup banyak dan belum bisa di perbaiki, karena keterbatasan anggaran

Kerusakan Jalan di Kabupaten Blitar cukup banyak dan belum bisa di perbaiki, karena keterbatasan anggaran

0

#LangLangKota MayangkaraNews.com ► Kerusakan Jalan di Kabupaten #Blitar cukup banyak dan belum bisa di perbaiki, karena keterbatasan #anggaran.

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso mengatakan, sampai saat ini masih banyak ruas jalan yang mengalami kerusakan di Kabupaten Blitar namun belum bisa dilakukan perbaikan. Kerusakan jalan yang belum bisa diperbaiki tersebar hampir di semua wilayah diantaranya seperti di #Wates, #Binangun, #Nglegok dan beberapa daerah lain. Rahmat mengatakan, kondisi geografis di kabupaten Blitar cukup luas sementara anggaran untuk perbaikan jalan masih terbatas sehingga perbaikan jalan dilakukan secara bertahap sesuai dengan skala prioritas, yang disesuaikan dengan kondisi kerusakan jalan.

Pihaknya juga tidak pasrah dengan kondisi ini sehingga terus berupaya kolaborasi dengan anggaran pemerimtah provinsi maupun pemerintah pusat. Sebelumnya banyak masyarakat mengeluhkan kondisi kerusakan jalan yang banyak ditemui di kabupaten Blitar bahkan kerusakan lebih parah saat musim penghujan. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x