Home Lang Lang Kota 700 Lebih Alat Peraga Resmi Kampanye Pemilu 2019 Di Kabupaten Blitar Segera Dipasang
700 Lebih Alat Peraga Resmi Kampanye Pemilu 2019 Di Kabupaten Blitar Segera Dipasang

700 Lebih Alat Peraga Resmi Kampanye Pemilu 2019 Di Kabupaten Blitar Segera Dipasang

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Memasuki satu bulan masa Kampanye Pemilu 2019, semua Partai Politik, Tim Pemenangan Capres dan Tim DPD telah menyerahkan desain alat peraga kampanye berupa baliho dan banner kepada KPU Kabupaten Blitar dan telah dipastikan, sesuai dengan peraturan KPU nomor 23 tahun 2018.

“Desain telah diserahkan kepada sekretariat untuk dicetak dan segera dipasang sebagai alat peraga kampanye resmi, sejumlah 748 APK untuk Parpol, Tim Sukses Capres dan Anggota DPD. Kami menargetkan bulan November nanti seluruh APK resmi telah dipasang di titik-titik pemasangan yang sesuai,” jelas Ragil Agus Komisioner KPU Kabupaten Blitar divisi Farmas dan SDM.

Meski APK resmi dicetak pihak KPU, nantinya pemasangan akan diserahkan kepada pihak Partai Politik masing-masing, karena setalah dicetak APK diserahkan ke Parpol dan menjadi hak Partai Politik. Ragil menambahkan, untuk APK yang difasilitasi pihak KPU, Partai Politik mendapat 10 baliho dan 16 spanduk, 10 baliho dan 16 spanduk untuk Capres serta 10 baliho untuk anggota DPD. [Nita]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial