Home Hukum & Kriminal Anggota Polsek Lodoyo Barat Menggagalkan Aksi Bunuh Diri Yang Dilakukan Siswa SMA Di Kota Blitar
Anggota Polsek Lodoyo Barat Menggagalkan Aksi Bunuh Diri Yang Dilakukan Siswa SMA Di Kota Blitar

Anggota Polsek Lodoyo Barat Menggagalkan Aksi Bunuh Diri Yang Dilakukan Siswa SMA Di Kota Blitar

0

Mayangkaranews.com, Blitar — SL laki-laki (18) warga Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Selasa siang (23/10/2018) nekat akan melakukan aksi bunuh diri di jembatan Kademangan Kabupaten Blitar. Namun aksi yang dilakukan SL ini berhasil digagalkan petugas Polsek Lodoyo Barat yang saat itu sedang melaksanakan patroli disekitar lokasi.

“Awalnya sekitar pukul 09.30 WIB, anggota Polsek Lodoyo Barat menerima laporan dari petugas Pos Lantas Kademangan, jika ada seorang remaja yang sedang duduk-duduk di tepi jembatan Kademangan. Saat didatangi petugas, SL tetap berada di lokasi dan saat ditanyai tetap diam saja. Akhirnya polisi langsung mengamankan SL dan membawanya ke Polsek Lodoyo Barat. Saat dimintai keterangan, SL mengaku jika mendapatkan bisikan ghoib untuk terjun ke sungai. Ini merupakan upaya bunuh diri ketiga kali yang dilakukan SL. Diduga SL nekat melakukan ini karena ada permasalahan keluarga,” jelas AKP Sapto Rahmadi Kapolsek Lodoyo Barat.

Sementara itu wali kelas SL, Ali Amran mengaku, sudah beberapa hari SL tidak masuk sekolah karena sakit. Menurutnya, SL diketahui tinggal dengan pamannya. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial