Home Hukum & Kriminal Antisipasi Kampanye Hitam, Polres Blitar Kota Intensifkan Patroli Media Sosial
Antisipasi Kampanye Hitam, Polres Blitar Kota Intensifkan Patroli Media Sosial

Antisipasi Kampanye Hitam, Polres Blitar Kota Intensifkan Patroli Media Sosial

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Dimulainya Kampanye pada Pemilu 2019, Polres Blitar Kota intensifkan Patroli Media Sosial selama 24 jam.

“Pada masa kampanye seperti ini, isu-isu yang mengandung suku, agama, ras dan antar golongan sering dimanfaatkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan berita bohong atau hoax melalui media sosial. Selain itu, kampanye di media sosial biasanya juga sering dimanfaatkan para Caleg untuk sarana kampanye, sehingga patroli harus ditingkatkan pada masa kampanye yang akan berlangsung sampai 13 April 2019. Kami juga berharap, masa kampanye ini khususnya di wilayah hukum Polres Blitar Kota dapat berjalan damai dan tertib serta masyarakat juga bisa menghindari politisasi suku, agama dan ras serta menghindari saling menghujat di media sosial,” jelas AKP Heri Sugiono Kasatreskrim Polres Blitar Kota.

Seperti diketahui, Minggu (23/9/2018) Ketua Komisi Pemilihan Umum atau KPU RI Arief Budiman, resmi membuka masa kampanye untuk Pemilihan Umum Serentak 2019. Masa Kampanye ini akan berlangsung hingga 13 April 2019. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial