1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Atlet Berprestasi Di Ajang Porprov 2022 Dapat Reward Dari Pemkot Blitar
Atlet Berprestasi Di Ajang Porprov 2022 Dapat Reward Dari Pemkot Blitar

Atlet Berprestasi Di Ajang Porprov 2022 Dapat Reward Dari Pemkot Blitar

0

MayangkaraNews.com . Setelah 1 bulan pelaksanaan Porprov Jatim 2022, atlet berprestasi dari Kota Blitar mendapat penyerahan reward berupa bonus uang dari Pemerintah Kota Blitar.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Blitar M Aminurcholis mengatakan, ada 80 atlet berprestasi di ajang Porprov Jatim 2022 yang mendapat reward bonus uang dari Pemkot Blitar.

Bonus uang yang diberikan kepada perwakilan atlet berprestasi bervariasi sesuai dengan perolehan medali. Aminurcholis menambahkan, beberapa atlet yang menerima bonus uang diantaranya Candu Alvaro Novalino dari cabor tinju mendapatkan medali emas senilai 30 juta rupiah, Anastasya Brigita cabor dansa mendapatkan medali perak senilai 20 juta rupiah dan Azzahra revalia cabor Taekwondo mendapatkan medali perunggu senilai 12,5 juta rupiah.

sedangkan Kontingen Kota Blitar berhasil mendapatkan 45 medali dengan rincian 8 medali emas, 13 medali perak, dan 24 medali perunggu di Porprov Jatim 2022.

Aminurcholis menambahkan, kontingen Kota Blitar hanya berada di peringkat 20 di ajang Porprov Jatim 2022. Peringkat itu tidak sesuai target yang telah ditetapkan KONI Kota Blitar.

KONI menargetkan Kota Blitar bisa masuk peringkat 10 besar di Porprov Jatim 2022.

Aminucholis berharap, dengan pemberian reward dapat memacu semangat para atlet di Kota Blitar agar lebih berprestasi lagi khususnya pada Porprov Jatim 2023 mendatang. [Debri]

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x