Home Ekonomi Badan Anggaran DPRD Kota Blitar Meminta Pembangunan Pasar Legi Selesai Akhir Tahun 2019
Badan Anggaran DPRD Kota Blitar Meminta Pembangunan Pasar Legi Selesai Akhir Tahun 2019

Badan Anggaran DPRD Kota Blitar Meminta Pembangunan Pasar Legi Selesai Akhir Tahun 2019

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Badan Anggaran DPRD Kota Blitar memastikan, sudah menyampaikan rekomendasi kepada Pemerintah Kota Blitar terkait pembangunan Pasar Legi yang dilakukan awal tahun 2019 mendatang.

“Pembangunan Pasar Legi harus dilakukan dalam kurun waktu setahun sehingga akhir tahun 2019 sudah selesai. Pembangunan Pasar Legi dengan anggaran Rp. 50 miliar, nanti harus selesai setahun agar pedagang Pasar Legi yang terdampak kebakaran tidak semakin menderita dan bisa segera menempati bangunan Pasar Legi yang baru. Ditargetkan awal tahun 2020 semua pedagang Pasar Legi sudah bisa menempati bangunan Pasar Legi pasca dibangun,” jelas Nuhan Eko Wahyudi Juru Bicara Badan Anggaran DPRD Kota Blitar.

Wakil Walikota Blitar Santoso memastikan, Pemerintah Kota Blitar terus bergerak aktif terkait rencana pembangunan Pasar Legi awal tahun 2019 mendatang. Saat ini Pemkot Blitar melakukan persiapan seperti studi kelayakan. Santoso sepakat untuk pembangunan Pasar Legi bisa segera dilakukan awal tahun dan bisa selesai akhir tahun 2019 mendatang. [April]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial