Home Hukum & Kriminal Banting Setir Agar Tidak Terguling, Sebuah Truck Gandeng Menabrak Tiang Listrik
Banting Setir Agar Tidak Terguling, Sebuah Truck Gandeng Menabrak Tiang Listrik

Banting Setir Agar Tidak Terguling, Sebuah Truck Gandeng Menabrak Tiang Listrik

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Truck gandeng dengan nopol P 9120 UQ yang dikemudian CT laki-laki (30) warga Dusun Krajan Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember serta keneknya, RB laki-laki (20) warga jalan Flores Kecamatan Balung Kabupaten Jember menabrak sebuah tiang listrik saat melintas di simpang empat PGSD Kota Blitar yang berada di jalan Panglima Sudirman Kelurahan Kepanjenlor Kota Blitar, pada Selasa (9/10/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Kejadian ini bermula ketika Truck melintas dari arah Barat mengalami patah per kanan belakang. Kemudian sopir yang saat itu merasa trucknya hendak terguling, secara spontan banting setir ke kanan agar truck tidak terguling. Namun truck yang dikendarai CT menabrak tiang listrik. Kami menghimbau agar masyarakat dapat berhati-hati ketika sedang bekendara, apalagi dengan menggunaakan kendaraan besar seperti truck,” jelas Ipda Achmat Rochan Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota.

Ipda Rochan menambahkan, petugas yang datang ke lokasi kemudian membantu mengevakuasi badan truck yang ada di tengah jalan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kondisi lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet meski akhirnya berhasil diurai pihak kepolisian. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial