Home Lang Lang Kota Belum Genap Satu Tahun Kasus Narkoba di Kota Blitar Mencapai 48 Kasus

Belum Genap Satu Tahun Kasus Narkoba di Kota Blitar Mencapai 48 Kasus

0

Mayangkaranews.com : Belum genap satu tahun kasus narkoba di Kota Blitar mencapai 48 kasus. Sejak bulan Januari hingga pertengahan November 2017 ini tercatat 48 kasus narkoba yang berhasil diungkap Satreskoba Polres Blitar Kota.

AKP Huwahila Wahyun Yuha Kasat Narkoba Polres Blitar Kota menjelaskan 48 kasus itu terdiri dari 27 kasus sabu-sabu dengan total barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 35,13 gram sabu dan 2 kasus narkoba jenis ganja dengan barang bukti 12,47 gram ganja yang berhasil diamankan.

Sedangkan 20 kasus lainnya merupakan penyalahgunaan obat-obatan keras berbahaya dengan barang bukti 40.730 butir pil dobel L dan pil inek. Artinya meskipun belum sampai akhir tahun 2017 pengungkapan kasus narkoba ini telah mengalami peningkatan sebanyak 3 kasus karena pada tahun lalu terdapat 45 kasus yang berhasil diungkap Satreskoba Polres Blitar Kota hingga akhir tahun 2016.

AKP Huwahila menambahkan dari hasil pengungkapan kasus narkoba ini masih didominasi narkoba jenis sabu dan pil dobel L, yang rata-rata pelakunya berusia 35 hingga 40 tahun (Betris)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial