Home Lang Lang Kota Blitar United Kesulitan Merekrut Pemain Baru Karena Keterbatasan Waktu Seleksi
Blitar United Kesulitan Merekrut Pemain Baru Karena Keterbatasan Waktu Seleksi

Blitar United Kesulitan Merekrut Pemain Baru Karena Keterbatasan Waktu Seleksi

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Dari 3 kuota yang diberikan untuk merekrut pemain baru melengkapi squad kesebelasan Blitar United, serta menggantikan pemain Angga Yudha yang sedang mengalami cedera, sampai hari terakhir tanggal 5 Agustus lalu manajemen kesebelasan Blitar United hanya mendapatkan satu pemain baru karena keterbatasan waktu yang diberikan untuk merekrut pemain baru .

“Pemain baru yang didapat ini bernama Tinton Suharto berasal dari kesebelasan PSIM Yogyakarta. Meski hanya mendapatkan satu pemain baru, namun manajemen meyakini Tinton Suharto dapat mengantarkan kesebelasan Blitar United untuk maju ke Liga 1 tahun depan. Saat ini kesebelasan Blitar United sudah memiliki 23 pemain,” jelas Totok Kiddariono Media Officer Blitar United.

Totok menambahkan, Kamis (23/08/2018) pemain Blitar United melakukan latihan fisik di Pantai Tambakrejo dengan metode lari sejauh 6 km dan sprint. Hal ini bertujuan agar fisik para pemain tetap stabil untuk menghadapi lanjutan Liga 2 musim 2018 pada bulan September. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial