1. Home
  2. Olahraga
  3. Bonus PON Jabar Belum Cair
Bonus PON Jabar Belum Cair

Bonus PON Jabar Belum Cair

0

Mayangkaranews.com : Atlet Kota Blitar yang meraih medali di PON Jabar belum menerima bonus. Ketua KONI Kota Blitar – Sugeng Praptono mengatakan atlet Kota Blitar yang tergabung dalam Kotingen Jawa Timur mendapat 2 emas, 4 perak dan 2 perunggu dalam PON Bandung Jawa Barat sampai saat ini belum mendapat apresiasi berupa bonus dari Pemerintah Provinsi atau Kota. Menurut Sugeng untuk Pemerintah Provinsi masih belum ada informasi dari KONI provinsi karena jumlah atlet yang mendapat medali cukup banyak sehingga memerlukan proses. Sedangkan untuk pemerintah kota Blitar pihaknya sudah memberikan surat pengajuan bonus tetapi belum ada jawaban dari Pemerintah Kota Blitar.
Sugeng mengaku untuk bonus para atlet dari pemerintah kota pihak KONI Kota Blitar juga berkomunikasi dengan Dispora Jatim, agar bonus bisa segera diberikan sebagai bentuk apresiasi, tetapi sebelum keberangkatan pihak Pemerintah Kota langsung melalui Walikota Blitar dalam Haornas berjanji akan memberikan bonus kepada para atlet yang berprestasi di PON. Sugeng menambahkan pada pelaksanaan PON sebelumnya Pemerintah Kota Blitar memberikan bonus berupa sepeda motor untuk peraih medali emas dan uang pembinaan untuk peraih medali perak dan perunggu.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial