1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Diduga Kompor Gas Bocor Rumah Makan Cepat Saji Di Nglegok Terbakar
Diduga Kompor Gas Bocor Rumah Makan Cepat Saji Di Nglegok Terbakar

Diduga Kompor Gas Bocor Rumah Makan Cepat Saji Di Nglegok Terbakar

0

MayangkaraNews.com . Diduga kompor gas bocor rumah makan cepat saji di Nglegok Terbakar, tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai 200 juta.

Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi mengatakan, telah terjadi kebakaran di rumah makan cepat saji di Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar milik Nurul Farida (35) perempuan warga Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Selasa (30/08) jam 1 siang.

Aipda Supriyadi menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat karyawan di rumah makan cepat saji itu sedang menyalakan kompor untuk menggoreng ayam, namun kompor tidak bisa menyala sehingga ia berusaha untuk memperbaiki tabung gas dan regulator.

Ketika diperbaiki, secara mendadak tabung gas 12 kg itu mengeluarkan gas dan muncul percikan api dari atas tabung gas serta menyambar seluruh barang yang berada di dapur.

Aipda Supriyadi menambahkan, semua karyawan yang berada di dalam rumah makan cepat saji berlari keluar untuk menyelamatkan diri dan dibantu warga sekitar untuk mengambil barang-barang di dalam yang masih belum terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun 2 korban terkena luka ringan pada tangan. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Nglegok dan Pemadam kebakaran kabupaten Blitar.

Aipda Supriyadi menambahkan, api berhasil dipadamkan setelah satu jam setelahnya dengan menggunakan 2 mobil Damkar Kabupaten Blitar dan 1 mobil Damkar dari Kota Blitar. [Debri]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x