Home Hukum & Kriminal Diduga Mencuri BPKB Warga Karangrejo Garum Dilaporkan Ke Polisi
Diduga Mencuri BPKB  Warga Karangrejo Garum Dilaporkan Ke Polisi

Diduga Mencuri BPKB Warga Karangrejo Garum Dilaporkan Ke Polisi

0

Mayangkaranews.com, Blitar — DS lelaki (23) warga Desa Karangrejo Garum Kabupaten Blitar, saat ini di periksa polisi setelah Minggu (9/9/2018) tertangkap karena diduga melakukan pencurian BPKB.

“Awal kejadian, Jum’at (7/9/2018) polisi mendapatkan laporan dari Zakia Ratri warga Desa Pojok Garum Kabupaten Blitar, jika BPKB nya hilang. Sebelumnya korban mendapatkan telepon dari orang tidak dikenal dan mengaku bernama Siswanto. Siswanto menanyakan ke korban apa korban mempunyai BPKB atas nama Siti dan korban membenarkan hal itu. Siswanto meminta korban datang ke rumahnya dan saat korban berada di rumah Siswanto, Siswanto bercerita jika DS telah menggunakan BPKB korban untuk jaminan uang setoran ongkos truk. Saat dicek dirumahnya, korban tidak mendapati BPKB nya dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Garum. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap pelaku Minggu (9/9/2018) dan saat ini sudah ditahan di Polsek Garum,” jelas Briptu Haryo Catur Staff Humas Polres Blitar.

Briptu Haryo Catur menambahkan, akibat perbuatannya, pelaku dapat dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial