1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. DPRD Minta Pemkot Blitar Buat Aturan Pembatasan Waktu Di Tempat Olahraga
DPRD Minta Pemkot Blitar Buat Aturan Pembatasan Waktu Di Tempat Olahraga

DPRD Minta Pemkot Blitar Buat Aturan Pembatasan Waktu Di Tempat Olahraga

0

MayangkaraNews.com . DPRD Kota Blitar meminta Pemkot Blitar membuat aturan pembatasan waktu berolahraga di sport centre Kelurahan Bendo untuk mengurangi kepadatan di masa pandemi.

Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim , meminta Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Olahraga Kota Blitar untuk melakukan pembatasan jam operasional bagi warga yang berolahrga di sport centre yang terletak di Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Pembatasan perlu dilakukan, karena sport centre merupakan salah satu tempat yang menjadi pusat kegiatan olahraga di masa pandemi ini, sehingga berpotensi menimbulkan kerumunan massa.

Selain itu, Dispora juga harus menerjunkan atau menyiagakan petugas minimal satu orang, untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lokasi satu diataranya memastikan warga tidak berkeruman, sehingga tidak hanya dilakukan pratoli saja. Syahrul Alim juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Diberitakan sebelumnya, Pemkot Blitar menutup sejumlah tempat olahraga kecuali Stadion Supriyadi dan sport centre yang hanya diporbolehkan untuk joging saja. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial