Home Lang Lang Kota Dua Pemain Utama Cidera, Blitar United Optimis Menang Melawan Madura FC
Dua Pemain Utama Cidera, Blitar United Optimis Menang Melawan Madura FC

Dua Pemain Utama Cidera, Blitar United Optimis Menang Melawan Madura FC

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Dalam mengarungi lanjutan Kompetisi Liga 2 wilayah Timur melawan Madura FC pada Jum’at (14/9/2018) di Stadion Ahmad Yani Sumenep, kesebelasan Blitar United optimis dapat mengalahkan Madura FC di kandangnya sendiri.

“Blitar United yang saat ini berada diurutan 4 klasemen sementara Liga 2 musim 2018, bertekad mencuri poin dikandang Madura FC, meski tanpa diperkuat striker Angga Yudha serta bek Makali yang sedang mengalami cedera tidak membuat para pemain pesimis. Dan diharapkan dengan adanya pelapis kedua, Blitar United dapat menutupi kekurangan 2 sektor Angga Yudha serta Makali,” jelas Totok Kiddariono Media Officer Blitar United.

Totok menambahkan, untuk pelapis pertahanan masih ditempati Adi Siswanto dan Marifat yang terbukti mampu menunjukkan kemampuan terbaik saat berlaga, setelah melakukan 2 laga kandang terakhir. Sedangkan untuk lini gedor atau barisan depan, anak asuh Bonggo Pribadi ini masih bertumpu pada striker Andik Zulianto, meski belum pernah mencetak gol dalam 2 pertandingan akhir, namun mampu membuat peluang rekaannya dalam mencetak gol.

“Dengan komposisi pemain yang dibilang tidak lengkap saat menghadapi Madura FC, Manajemen Blitar United yakin dapat curi 3 poin di kandang lawan,” tambah Totok Kiddariono. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial