1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Gadis (14) asal Surabaya Diajak Kabur ke Blitar oleh Pria Yang Dikenal di TikTok
Gadis (14) asal Surabaya Diajak Kabur ke Blitar oleh Pria Yang Dikenal di TikTok

Gadis (14) asal Surabaya Diajak Kabur ke Blitar oleh Pria Yang Dikenal di TikTok

0

MayangkaraNews.com . Satreskrim Polres Blitar masih melakukan pemeriksaan terhadap MD terduga pelaku yang ikut terlibat dalam kasus membawa kabur gadis asal Surabaya.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Tika Pusvita Sari mengatkan saat ini Unit PPA Satreskrim Polres Blitar sedang melakukan pemeriksaan terhadap MD pria yang diduga ikut dalam kasus membawa kabur gadis di bawah umur asal Surabaya yang di bawa kabur ke Kabupaten Blitar. Sebelumnya kasus ini dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

Tika mengatakan sebelumnya Polrestabes Surabaya menerima laporan dari M warga Surabaya jika C putrinya tidak pulang kerumah. Karena anaknya tidak kunjung ketemu akhirnya M berinisiatif mencari putrinya sendiri.

Kemudian M menemukan putrinya C dan mengamankan pemuda berinisial P lelaki (21) dan MD lelaki (23) di Kecamatan Kesamben Blitar pada Jumat (18/03) malam.

AKP Tika Pusvita Sari juga menambahkan karena diduga lokasi kejadian ini berada di Kecamatan Kesamben Blitar, Polrestabes Surabaya melimpahkan proses penyidikan terhadap MD untuk diperiksa di Polres Blita. MD diduga melakukan persetubuhan terhadap korban sehingga perlu dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Sebelumnya mengutip Detik.com, C gadis (14) asal Surabaya diajak kabur ke Blitar oleh pria yang dikenal di TikTok. Saat berada di Blitar, C diduga dieksploitasi dan mendapat perlakukan tak senonoh dari para pelaku.

Untuk saat ini P yang diketahui kekasih korban yang dikenalnya dari media sosial sudah diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya. [Foto ilustrasi. Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x