1. Home
  2. Nasional
  3. &
  4. Dunia
  5. Gaji K2 Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar Tersendat
Gaji K2 Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar Tersendat

Gaji K2 Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar Tersendat

0

Matangkaranews.com : Saat ini pihaknya masih sibuk mengerjakan SPJ tahun 2016, sehingga proses pencairan gaji K2 Bulan Nopember ini tersendat.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar – Kuspardani mengatakan, selain itu ketersediaan anggaran di bendahara operasional Puskesmas saat ini juga tidak banyak sehingga untuk membayar gaji K2 masih kurang. Menurut Kuspardani, saat ini sebenarnya anggaran khusus pembayaran gaji K2 kesehatan, sudah ada di Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA). Sementara dari hasil pemeriksaan Dinkes Kab. Blitar, ternyata proses ganti uang yang masuk ke bendahara operasional Puskesmas tidak lancar sehingga masih diprioritaskan pembayaran untuk kebutuhan mendesak.
Kuspardani mengaku sudah memerintahkan bagian keuangan memasukkan anggaran ke bendahara operasional Puskesmas dan diperkirakan gaji K2 Kesehatan di Kabupaten Blitar untuk Bulan Nopember 2016 akan di rapel dengan gaji Bulan Desember 2016. “Dinkes Kab. Blitar juga berharap semua K2 kesehatan di Kabupaten Blitar bisa memaklumi kondisi ini, karena target pekerjaan akhir tahun masih sangat banyak”. kata Kuspardani.
Kuspardani menambahkan, 4 bulan gaji K2 Kesehatan yang sebelumnya belum dibayarkan sudah di serahterimakan ke 77 K2 Kesehatan, sampai gaji Bulan Oktober 2016. Selama ini setiap bulan K2 di Kabupaten Blitar menerima gaji Rp. 750.000,-.(Yuda)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x