Home Lang Lang Kota Gudang Penggilingan Jagung Milik Warga Sanankulon Kabupaten Blitar Ludes Terbakar
Gudang Penggilingan Jagung Milik Warga Sanankulon Kabupaten Blitar Ludes Terbakar

Gudang Penggilingan Jagung Milik Warga Sanankulon Kabupaten Blitar Ludes Terbakar

0

Mayangkaranews.com : Gudang penggilingan jagung milik warga Sanankulon Kabupaten Blitar terbakar dan menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.
Gudang Penggilingan Jagung milik Zaenal Arifin warga desa Purworejo Sanankulon Kabupaten Blitar semalam terbakar. Staff Humas Polres Blitar Kota Bripka Supriyadi mengatakan awalnya semalam sekitar pukul 21.00wib korban dan istrinya sedang berada di rumah dan mendapatkan kabar dari tetangganya jika gudang selipan jagung milik korban terbakar, korban langsung mengecek gudang miliknya yang berada di belakang rumahnya dan api sudah membakar gudang seluas 6 x 15 meter, korban bersama warga berusaha memadamkan api namun api masih membesar, 2 jam kemudian api berhasil dipadamkan warga dibantu tim pemadam kebakaran Kabupaten Blitar.
Dayat tetangga korban mengatakan kemarin sekitar pukul 21.00wib api sudah membesar dan membakar gudang korban, saat itu warga sudah berusaha ikut memadamkan api namun api baru bisa padam setelah ada tim Damkar. Dari kejadian ini korban mengalami kerugian hingga 100 juta rupiah karena didalam gudang terdapat 1 sepeda motor dan beberapa barang elektronik yang mudah terbakar. Penyebab kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik yang ada di dalam gudang penggilangan jagung milik korban.(Dinar)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial