Home Lang Lang Kota Jadwal Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Di Kabupaten Blitar Belum Ditentukan
Jadwal Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Di Kabupaten Blitar Belum Ditentukan

Jadwal Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Di Kabupaten Blitar Belum Ditentukan

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Meski Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk pendaftaran CPNS di Kabupaten Blitar telah selesai pada 2 November lalu, pelaksaaan Tes SKD untuk Rayon Malang belum selesai secara keseluruhan. Sehingga pelaksaan tes tahap tiga atau tes seleksi kompetensi bidang untuk peserta CPNS yang telah lolos tes SKB, belum bisa dipastikan jadwal pelaksanaannya.

“Tes SKB untuk Kabupaten Blitar juga akan dilaksanakan Pemerintah Pusat dan untuk Kabupaten Blitar, dilaksanakan di Kota Malang. Namun sesuai dengan jadwal, pelaksaaan SKB akan dimulai pada 22 sampai dengan 28 November. Kami juga masih menunggu keputusan Pemerintah Pusat terkait dengan jumlah pendaftar yang lolos SKD kurang dari jumlah formasi di Kabupaten Blitar,” jelas Mashudi Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia BPKPSDM Kabupaten Blitar.

Mashudi menambahkan, untuk tes SKB diikuti peserta CPNS yang telah lolos SKD, kecuali untuk honorer K2 dan Pendaftar yang telah memiliki sertifikasi Kependidikan. Dari 6.000 pendaftar yang telah lolos tes seleksi administrasi di Kabupaten Blitar, hanya 273 peserta yang lolos Tes Seleksi Kompetensi Dasar, dari total formasi CPNS yang di dapat Pemkab sebanyak 469 formasi. [Nita]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial