Home Lang Lang Kota Jangan lupa, film 3 Dara 2 tayang mulai BESOK 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop di Indonesia!
Jangan lupa, film 3 Dara 2 tayang mulai BESOK 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop di Indonesia!

Jangan lupa, film 3 Dara 2 tayang mulai BESOK 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop di Indonesia!

0

Mayangkaranews.com, — Kawan Setia #LangLangKota – Selain Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting & Rianti Catwright, Ovi Dian dari Kota #Blitar juga bakal berperan dalam film komedi 3 Dara 2 ini.

Ovi Dian sendiri memulai karir dari ajang Miss Indonesia, kemudian hingga saat ini Ovi Dian menjadi presenter atau pembawa acara di beberapa stasiun TV nasional, mulai dari MNC TV, Global TV, RCTI, NET & tvOne.

Meski film komedi & bikin ngakak sepanjang film, namun ada muatan pesan positif atau hikmah dari film 3 Dara 2 ini. Itu diakui oleh beberapa artis di antaranya Audy Item, Bisma Karisma, Wulan Guritno, Boy William, Chika Jessica, dll.

Semua ini bermula, ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis, namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang. Bisnisnya gagal & semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah. Lalu 3 Dara & keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini).

Eyang Putri sendiri orang yg galak & tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yg tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari2 tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara. Selama tinggal di rumah Eyang, para istri kembali bekerja kantoran, sementara 3 Dara harus jaga rumah di bawah pengawasan Jentu.

Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga? Penasaran kan?

Mulai besok, 25 Oktober 2018, tonton film 3 Dara 2 di bioskop kesayanganmu. [Red- dni]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial