Home Hukum & Kriminal Jenazah Korban Pesawat Lion Air JT 610 Asal Kabupaten Blitar, Hari Ini Tiba Di Blitar
Jenazah Korban Pesawat Lion Air JT 610 Asal Kabupaten Blitar, Hari Ini Tiba Di Blitar

Jenazah Korban Pesawat Lion Air JT 610 Asal Kabupaten Blitar, Hari Ini Tiba Di Blitar

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Tim DVI Mabes Polri, Kamis (08/11/2018) kembali berhasil mengidentifikasi 20 identitas korban Pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Tanjung Karawang Jawa Barat, 2 diantara identitas itu merupakan jenasah Tri Hazka, warga Desa Darungan Kademangan Blitar dan Hesti Nuraini asal Kelurahan Kalipang Sutojayan Kabupaten Blitar. Rencananya hari ini, Jum’at (09/11/2018) kedua jenasah korban Pesawat Lion Air yang jatuh ini akan dimakamkan di Blitar.

“Kami sangat berterima kasih dengan upaya pencarian yang dilakukan Tim SAR yang sudah berusaha keras sehingga jenasah adik saya bisa ditemukan. Ttidak hanya itu kami juga berharap penyebab kecelakaan Pesawat Lion Air ini segera terungkap,” jelas Kurniadi Ikhwan kakak kandung dari korban Tri Hazka.

Sebelumnya Trihazka Hafidzi warga Kecamatan Kademangan dan Hesti Nuraini warga Sutojayan Kabupaten Blitar, merupakan 2 diantara 189 penumpang Pesawat Lion Air tujuan Cengkareng – Pangkal Pinang yang mengalami kecelakaan di perairan Tanjung Karawang Jawa Barat. Saat ini tim penyelamatan masih terus berupaya melakukan pencarian korban dan black box pesawat, agar segera diketahui penyebab pasti kecelakaan ini. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial