1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. KONI Tulungagung Belum Pastikan Nama Atlet Dalam Kejuaraan Porprov 2022
KONI Tulungagung Belum Pastikan Nama Atlet Dalam Kejuaraan Porprov 2022

KONI Tulungagung Belum Pastikan Nama Atlet Dalam Kejuaraan Porprov 2022

0

MayangkaraNews.com . Hingga kini KONI Tulungagung belum bisa memastikan jumlah serta nama-nama atlet yang akan mewakili Kabupaten Tulungagung dalam kejuaraan Porprov 2022 mendatang.

Ketua Harian KONI Kabupaten Tulungagung Suwarsono mengatakan, meski sudah memasuki awal tahun 2021 pihaknya belum bisa memastikan nama-nama atlet yang dikirim untuk mewakili Kabupaten Tulungagung dalam kejuaraan Porprov 2022 mendatang.

Suwarsono menjelaskan, untuk saat ini pihaknya fokus pada perbaikan managemen dari masing-masing cabang olahraga (cabor) seperti managemen keuangan. Rencananya pada bulan Maret depan, pihaknya masih akan menggelar rapat evaluasi terkait Puslatkab tahun 2020 maupun prestasi yang diraih oleh atlet pada tahun lalu.

Suwarsono menyebut, harapannya setelah dilakukan rapat evaluasi tersebut selanjutnya dapat segera dilaksanakan Puslatkab untuk para atlet yang terpilih nantinya dalam mewakili Kabupaten Tulungagung.

Suwarsono menambahkan, sebelumnya disebutkan batas usia atlet yakni 21 tahun dalam kejuaraan ini. Namun karena pengunduran kegiatan karena pandemi Covid-19, maka atlet yang berusia 22 tahun masih bisa mengikuti ajang kejuaraan Porprov 2022 mendatang. [Foto Twitter @lumajang_kab. Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial