Home Hukum & Kriminal Narapida LP Blitar Meninggal Dunia Setelah Jatuh Dari Pagar Saat Berusaha Kabur
Narapida LP Blitar Meninggal Dunia Setelah Jatuh Dari Pagar Saat Berusaha Kabur

Narapida LP Blitar Meninggal Dunia Setelah Jatuh Dari Pagar Saat Berusaha Kabur

0

Mayangkaranews.com, Blitar — RS, laki-laki berusia (22) warga Dusun Wates RT 03/RW 03 Desa Purwokerto Kecamatan Srengat, meninggal dunia setelah jatuh dari pagar aula LP kelas II Blitar, setinggi 5 meter saat berusaha kabur dari lapas.

“RS mencoba melarikan diri dari LP pada Sabtu (03/11/2018) lalu dengan memanjat pagar besi aula di dalam LP. Setelah memanjat pagar besi, RS merusak atap aula dan berusaha melompat dari pagar besi ke pagar tembok luar LP. Namun saat melompat dari pagar aula ke pagar tembok luar LP, RS terjatuh dari pagar setinggi 5 meter itu. Setelah jatuh dari atas pagar, petugas langsung menuju ke lokasi untuk menolong RS. Petugas membawa RS ke klinik di dalam LP dan saat itu petugas melihat RS dalam keadaan sadar dan tidak ada luka dalam tubuh RS. Kemudian pada Selasa (06/11/2018), RS mengeluh sakit dan kemudian dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, namun saat pemeriksaan, RS meninggal dunia di rumah sakit,” jelas Bambang Setyawan Kepala Keamanan LP Kelas II Blitar.

Bambang menambahkan, RS ini diketahui telah melakukan masa penahanan selama 7 bulan dengan vonis 8 tahun penahanan. RS merupakan napi kasus perlindungan anak asal Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial