Home Lang Lang Kota Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung Margiono – Eko Prisdianto Resmi Mendaftar Ke KPU Tulungagung
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung Margiono – Eko Prisdianto Resmi Mendaftar Ke KPU Tulungagung

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung Margiono – Eko Prisdianto Resmi Mendaftar Ke KPU Tulungagung

0

Mayangkaranews.com : Bakal Calon Bupati Tulungagung Margiono mengatakan, pihaknya sudah melengkapi segala persyaratan yang sudah dipersyaratkan KPU Tulungagung. Margiono mengungkapkan, pihaknya lega semua berkas yang diserahkan tidak dipermasalahkan KPU Tulungagung dan bersyukur telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tulungagung. Menurut Margiono, pihaknya kini menunggu hasil verifikasi faktual dan optimis bisa lolos dalam semua rangkaian yang harus dilewati, termasuk pemeriksaan kesehatan nanti. Terkait jargon yang diusung untuk dijadikan ciri khas dalam Pilihan Bupati nanti, pihaknya tidak terlalu memikirkan masalah itu dan fokus pada tahapan pencalonan lebih dulu.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Tulungagung yang menjadi pasangan Margiono, Eko Prisdianto mengatakan, dirinya telah resmi mundur dari jabatannya sebagai Kepala Desa Kendalbulur Kecamatan Boyolangu Tulungagung per 5 Januari lalu. Saat ini jabatannya sudah diserahkan ke pelaksana tugas yang ditunjuk dari pihak Kecamatan. Sampai saat ini sudah 2 bakal pasangan calon yang sudah mendaftar di KPU Tulungagung untuk Pilbup Tulungagung 2018. Diperkirakan malam ini satu bakal pasangan calon yang maju lewat perseorangan, Suparlan – Suprayitno akan mendaftar ke KPU Tulungagung. (Amir)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial