Home Lang Lang Kota Pasca pengundian nomor urut masing masing pasangan calon mengaku puas atas pilihan nomor urut dan mengaku sudah memprediksi sebelumnya.
Pasca pengundian nomor urut  masing masing pasangan calon mengaku puas atas pilihan nomor urut dan mengaku sudah memprediksi sebelumnya.

Pasca pengundian nomor urut masing masing pasangan calon mengaku puas atas pilihan nomor urut dan mengaku sudah memprediksi sebelumnya.

0

Mayangkaranews.com: Pasca pengundian nomor urut, masing-masing pasangan calon mengaku puas atas pilihan nomor urut dan mengaku sudah memprediksi sebelumnya. Calon Bupati Tulungagung petahana Syahri Mulyo mengatakan, dengan dipilihnya nomor 2 sebagai nomor urut pasangan, pihaknya mengaku puas atas pilihan itu. Sebelum adanya pengundian nomor urut, Syahri bahkan  dalam beberapa kesempatan telah bersosialisasi ke para kader dengan menyimbolkan angka 2.  Menurut Syahri terpilihnya nomor 2 juga menjadi jawaban atas aspirasi para simpatisan yang menginginkan nomor itu  agar dapat menegaskan dalam kampanye nanti, dirinya dapat meneruskan pemerintahan di Kabupaten Tulungagung untuk yang kedua kalinya. Hal senada juga diungkapkan Calon Bupati Tulungagung nomor urut 1 Margiono.

Menurutnya terpilihnya angka 1 juga menjawab prediksi yang sebelumnya sudah dipikirkan, namun Margiono tidak terlalu bereuforia terkait nomor urut. Pihaknya kini fokus mempersiapkan kampanye. Pihaknya menghormati tiap fase yang dilalui dalam masa kampanye nanti. Pihaknya juga telah menyiapkan berbagai program yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Tulungagung. Pengundian nomor urut pasangan berlangsung pukul 12.00 WIB, Selasa 13 Februari 2018,dengan Margiono mengambil nomor lebih dulu, kemudian dilanjutkan Syahri Mulyo. Hasilnya menetapkan pasangan Margiono – Eko Prisdianto memperoleh nomor urut 1 dan Sayhri Mulyo – Maryoto Bhirowo meraih nomor urut 2.(Amir)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial