Home Hukum & Kriminal Pelaku Pembacokan Warga Ponggok Kabupaten Blitar Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres Blitar Kota
Pelaku Pembacokan Warga Ponggok Kabupaten Blitar Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres Blitar Kota

Pelaku Pembacokan Warga Ponggok Kabupaten Blitar Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres Blitar Kota

0

Mayangkaranews.com : Pelaku pembacokan warga Ponggok Kabupaten Blitar berhasil di tangkap Satreskrim Polres Blitar Kota. Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono dalam pers release pagi tadi mengatakan, pelaku GY, lelaki 34 tahun warga Desa Bendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Senin (04/12/17) berhasil ditangkap tim opsnal Satreskrim Polres Blitar Kota setelah melakukan penganiayaan kepada Purwanto lelaki 28 tahun warga Desa Bendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dengan membacokkan arit ke punggung korban sampai beberapa kali. Bahkan sebelumnya pelaku juga telah melakukan hal serupa kepada korban Budiono yang datang ke rumah pelaku bersama dengan Purwanto dan Sukron untuk menanyai pelaku karena telah memukuli Rudi dan Defi yang merupakan teman korban.

Saat itu Rudi dan Defi mendatangi rumah pelaku untuk menegur agar kedua tamu pelaku segera disuruh pulang karena waktu yang sudah malam. Namun pelaku tidak terima, sehingga langsung memukuli Rudi dan Defi. Kemudian pelaku juga membacok korban Purwanto dan Budiono di Jalan raya depan perumahan Tugurante Desa Bendo Kecamatan Ponggok, setelah kedua korban itu lari dari rumah pelaku. Sementara itu pelaku GY mengatakan, pihaknya membacok kedua korban karena merasa geram terhadap keduanya yang terus menerus menggedor rumah pelaku, padahal kedua teman pelaku sudah pulang dari rumahnya.

Akibatnya pelaku yang saat itu sedang dalam pengaruh minuman keras mengejar korban dan membacok sampai 3 kali ke punggung korban Purwanto, kemudian melarikan diri ke rumah adiknya, hingga akhirnya polisi datang menangkapnya. Sementara itu kapolsek Ponggok AKP Mujianta saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan kejadian itu. Kurang dari 24 jam pelaporan saksi Sukron kepada Polsek Ponggok, pelaku berhasil ditangkap tim opsnal Satreskrim Polres Blitar Kota. Saat ini pelaku beserta 1 buah arit yang digunakan pelaku untuk membacok korban diamankan di polres Blitar Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. (Betris)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial