Home Hukum & Kriminal Pelaku Penipuan Dan Penggelapan Motor Di Tangkap Polisi
Pelaku Penipuan Dan Penggelapan Motor Di Tangkap Polisi

Pelaku Penipuan Dan Penggelapan Motor Di Tangkap Polisi

0

Mayangkaranews.com : Warga Kel. Ngadirejo Kota Blitar di tangkap Polisi karena di duga melakukan penipuan dan penggelapan Motor
MY lelaki 24 tahun warga Kelurahan Ngadirejo Kepanjen Kidul Kota Blitar ditangkap polisi Polsek Kepanjen Kidul karena diduga telah menggelapkan sepeda motor milik Sugeng lelaki 40 tahun warga Kelurahan Kauman Kepanjen Kidul Kota Blitar. Paur Humas Polres Blitar Kota Bripka Joko Pramusinto mengatakan sebelumnya 8 desember 2015 lalu korban melapor ke Polsek Kepanjen kidul jika telah ditipu dan sepeda motor miliknya honda Spicy dengan nomor polisi AG 6846 PL telah dibawa kabur oleh pelaku, sebelumnya saat itu korban yang sudah kenal lama dengan pelaku bertemu dan nongkrong di jalan Merapi Kota Blitar, saat itu pelaku beralasan meminjam sepeda motor milik korban untuk membeli rokok namun setelah ditunggu hingga berhari-hari tidak dikembalikan, setelah dilaporkan ke Polisi akhirnya kemarin pelaku berhasil ditangkap dengan barang bukti tas ransel warna hitam yang dibelinya dari hasil penjualan sepeda motor itu.
Sementara kepada polisi MY mengaku nekat menggelapkan dan menjual sepeda motor milik temannya itu karena membutuhkan uang untuk mambayar hutang. Bripka Joko Pramusinto menambahkan akibat perbuatannya kini pelaku dapat dijerat dengan pasal 372 dan 378 KUHP tentang penipuan dan pengelapan dengan hukuman minimal 4 tahun penjara.(Dinar)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial