1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pemuda Asal Pasuruan Ditangkap Polisi Karena Diduga Mencuri Sepeda Motor Di Pucanglaban Tulungagung
Pemuda Asal Pasuruan Ditangkap Polisi Karena Diduga Mencuri Sepeda Motor Di Pucanglaban Tulungagung

Pemuda Asal Pasuruan Ditangkap Polisi Karena Diduga Mencuri Sepeda Motor Di Pucanglaban Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Pemuda asal Pasuruan ditangkap polisi karena diduga mencuri sepeda motor di Pucanglaban Tulungagung. Pelaku masih dalam penyidikan polisi.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan, MJ laki-laki (21) warga Kelurahan Nogosari Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di karena diduga mencuri sepeda motor di Pucanglaban Tulungagung.

Iptu Anshori menjelaskan, dugaan pencurian itu terjadi 10 Juli lalu, awalnya korban mencari karyawan untuk bekerja di gudang kayu miliknya melalui media sosial, lalu pelaku melihat postingan korban dan berpura-pura melamar kerja hingga akhirnya pelaku diterima sebagai karyawan.

Saat pelaku menginap di gudang kayu milik korban, pelaku melihat ada satu unit sepeda motor dan ketika situasi sepi, tanpa sepengetahuan korban sepeda motor korban dibawa kabur pelaku.

Dari penyelidikan, pelaku berhasil ditangkap 16 Juli lalu di sebuah kos di wilayah Wiyung Surabaya. Kepada petugas, pelaku mengaku begitu berhasil membawa kabur sepeda motor langsung dijual melalui media sosial seharga 3 juta 200 ribu rupiah.

Polisi lantas membawa pelaku ke Polres Tulungagung dan menyita sejumlah barang hasil pembelian dari uang hasil penjualan motor curian. [Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x