Home Nasional & Dunia Pencairan Tunjangan Impasing Guru Lingkup Kemenag Kabupaten Blitar Menunggu Pemerintah Provinsi Jawa Timur
Pencairan Tunjangan Impasing Guru Lingkup Kemenag Kabupaten Blitar Menunggu Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Pencairan Tunjangan Impasing Guru Lingkup Kemenag Kabupaten Blitar Menunggu Pemerintah Provinsi Jawa Timur

0

Mayangkaranews.com : Pencairan Tunjangan impasing guru lingkup Kemenag Kabupaten Blitar menunggu pemerintah Provinsi Jawa Timur. Humas Kementrian Agama Kabupaten Blitar – Jamil Mashadi mengatakan pencairan tunjangan impasing untuk 1.010 guru lingkup Kemenag Kabupaten Blitar yang dijadwalkan diterima guru pada bulan ini ada perubahan tahapan pencairan yang mengakibatkan pencairan sedikit tertunda. Menurut Jamil sebelumnya pencairan direncanakan akan dilakukan di tingkat kabupaten melalui Kemanag namun seusai dengan arahan Kemenag pusat pencairan dilakukan melalui pihak bank dan langsung dari Pemerintah Provinsi.
Jamil mengaku saat ini semua guru dalam proses pelengkapan berkas pembuatan rekening bank untuk pencairan yang paling lambat dilakukan pada akhir bulan November ini. Jamil menambahkan saat ini secara kolektif Kemenag mengirimkan berkas berkas guru ke pihak pemerintah provinsi Jawa Timur.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial