1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pengurus Bridge Kota Blitar Tidak Mengirimkan Atlet Dalam Pelatihan Two Over One
Pengurus Bridge Kota Blitar Tidak Mengirimkan Atlet Dalam Pelatihan Two Over One

Pengurus Bridge Kota Blitar Tidak Mengirimkan Atlet Dalam Pelatihan Two Over One

0

MayangkaraNews.com . Pengurus olahraga Bridge Kota Blitar tidak mengirimkan atlet untuk mewakili Kota Blitar pada pelatihan standar Two Over One yang digelar Gabsi Jawa Timur pada bulan Februari nanti.

Ketua Harian Cabang Olahraga Bridge Kota Blitar Devi Christian mengatakan, Kota Blitar tidak mengirimkan atlet, sebab atlet Kota Blitar yang ada saat ini tidak memenuhi syarat yang sudah ditentukan Gabungan Bridge Seluruh Indonesia atau Gabsi Jatim.

Ada 5 syarat yang harus dipenuhi atlet untuk bisa mengikuti pelatihan standart Two Over One. Dari 5 syarat yang ditentukan, ada 2 poin yang tidak dimiliki para atlet Kota Blitar diantaranya, harus memiliki medali dari kompetisi Kejurprov atau Piala Gubernur.

Menurutnya, para atlet Kota Blitar yang berhasil meraih juara itu rata-rata sudah usia dewasa, sedangkan syarat usia untuk mengikuti pelatihan maksimal 18 tahun. Selain itu, para atlet yang mengikuti pelatihan itu merupakan atlet yang lolos seleksi Gabsi Jatim.

Devi menambahkan, saat ini Bridge Kota Blitar juga fokus melakukan pembibitan atlet usia dini. [Foto HiTekno. Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial