1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Selidiki Pemasok Pil Dobel L Yang Sempat Di Edarkan Di Nglegok
Polisi Selidiki Pemasok Pil Dobel L Yang Sempat Di Edarkan Di Nglegok

Polisi Selidiki Pemasok Pil Dobel L Yang Sempat Di Edarkan Di Nglegok

0

MayangkaraNews.com . Polisi menyelidiki pemasok pil dobel L ke H warga Kediri yang ditangkap karena mengedarkan pil dobel L di Nglegok. Dari pengakuannya, H membeli pil dobel L dari kenalannya warga Kabupaten Kediri juga.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, dari pengakuan H, dirinya mendapatkan barang terlarang jenis pil dobel L itu dari seorang temannya yang juga warga Kabupaten Kediri.

Barang terlarang itu, Dia beli dari seorang kenalannya warga Kediri, kemudian barang terlarang yang dibelinya itu Dia jual di wilayah Blitar atau tepatnya di wilayah Nglegok. H mengaku, sudah memiliki pembeli tetap di wilayah Nglegok.

Biasanya, Dia melakukan transaksi di sekitar jalan di Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Iptu Ahmad Rochan mengaku, polisi masih melakukan penyelidikan, mengungkap siapa pemasok pil dobel L ke H.

Diberitakan sebelumnya, H pria berusia 24 tahun asal Ngancar Kabupaten Kediri itu ditangkap Satresnarkoba Polres Blitar Kota, karena terbukti mengedarkan pil dobel L di Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Polisi menyita 303 butir pil dobel L dari pelaku. [Foto liputan Jatim. Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial