Home Lang Lang Kota Polres Blitar Kota Belum Bisa Memastikan Penyebab Kebakaran SMA YP Kota Blitar Jum’at Lalu
Polres Blitar Kota Belum Bisa Memastikan Penyebab Kebakaran SMA YP Kota Blitar Jum’at Lalu

Polres Blitar Kota Belum Bisa Memastikan Penyebab Kebakaran SMA YP Kota Blitar Jum’at Lalu

0

Mayangkaranews.com : Polres Blitar Kota belum bisa memastikan penyebab kebakaran SMA YP Kota Blitar jum’at lalu. Sampai saat ini Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik atau labfor Polda Jawa Timur untuk mengetahui penyebab kebakaran di SMA YP Kodya Blitar. Meskipun dugaan awal penyebab kebakaran karena konsleting listrik namun untuk mendapatkan bukti dan memperkuat dugaan Polisi harus menunggu sampai proses pemeriksaan selesai dilakukan. Paur Humas Polres Blitar Kota-Bripka Joko Pramusinto kepada reporter Mayangkara Radio Group menjelaskan sampai saat ini garis polisi masih dipasang agar memudahkan tim Labfor Polda Jawa Timur apabila nantinya memerlukan sampel dari sisa kebakaran untuk diteliti. Namun pihaknya tidak bisa memastikan kapan garis polisi itu akan dilepas karena selama belum ada konfirmasi dari Labfor Polda Jatim garis polisi itu akan tetap dipasang di tempat kejadian.
Sementara itu kepala SMA YP Kota Blitar – Umi Subarkah mengaku sudah membuat surat permohonan untuk melepas garis polisi di tempat kejadian yang rencananya surat permohonan izin itu akan dikirim ke polres Blitar kota hari Kamis. Umi berharap setelah pengiriman surat nanti Polres Blitar Kota segera mengambil tindakan untuk melepas garis polisi itu agar sisa-sisa kebakaran bisa segera dibersihkan sehingga suasana sekolah bisa kembali kondusif.
Diberitakan sebelumnya beberapa ruangan di SMA YP Kota Blitar terbakar sekitar jam setengah 4 sore jum’at lalu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu Namun kerugian ditaksir mencapai sekitar seratus juta rupiah.(Betris)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial