1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pria Asal Kademangan Ditangkap Polisi Karena Menjadi Dukun Cabul
Pria Asal Kademangan Ditangkap Polisi Karena Menjadi Dukun Cabul

Pria Asal Kademangan Ditangkap Polisi Karena Menjadi Dukun Cabul

0

MayangkaraNews.com . Pria asal Kademangan yang ditangkap polisi karena menjadi dukun cabul mengaku juga menyetubuhi ibu korban dan kakak – kakak korban dengan alasan metode penyembuhan penyakit.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, dari pengakuan tersangka NH warga Desa Plosorejo Kademangan Blitar yang ditangkap karena diduga menjadi dukun cabul selain melakukan persetubuhan terhadap korban AN, pelaku mengakui telah melakukan kejahatan persetubuhan terhadap korban serta ibu dan tiga orang saudaranya.

Dari hasil pemeriksaan MN ibu korban warga Ringinrejo Kabupaten Kediri, sebelumnya 2017 lalu MN mengetahui jika NH yang diketahui bisa menyembuhkan penyakit. Kemudian MN berobat kepada NH dan pelaku meminta MN melepas seluruh pakaiannya dan disitulah persetubuhan terjadi dengan dalih metode pengobatan yang dilakukan pelaku.

Setelah MN, AS dan ketiga kakak korban juga berobat ke tersangka dan disetubuhi para korban tidak merasakan kesembuhan dan malah merasa curiga jika pelaku melakukan penipuan. Awalnya korban As takut melaporkan ke polisi namun karena satu keluarga merasa menjadi korban dari pelaku akhirnya NH dilaporkan ke Polres Blitar.

Sementara itu, dari pengakuan NH dia tidak memiliki keahlian mengobati penyakit tapi sengaja membuka praktik pijat saraf untuk menipu pasiennya dan mendapatkan imbalan uang. Bahkan pelaku mematok tarif 3 juta rupiah untuk sekali terapi dirumahnya.

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Blitar mengungkap adanya praktek dukun cabul yang dilakukan NH warga Kademangan Blitar. Terungkapnya perbuatan NH ini, setelah korban AS warga Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri melaporkan bahwa telah menjadi korban persetubuhan seorang dukun di wilayah Blitar. Lalu berdasarkan laporan dan alamat yang disampaikan korban akhirnya tersangka berhasil ditangkap pada 12 Januari 2021. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial