Home Lang Lang Kota Pria Meninggal Saat Berkunjung Dirumah Teman
Pria Meninggal Saat Berkunjung Dirumah Teman

Pria Meninggal Saat Berkunjung Dirumah Teman

0

Mayangkaranews.com : Diduga mengalami serangan jantung pria asal Malang meninggal dunia saat menginap dirumah temannya di Talun Blitar.
DY lelaki 58 warga Kelurahan Karangbesuki Kecamatan Sukun Kota Malang Kamis (10/11/06) Malam ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dirumah milik Suprio warga Desa Jajar Kecamatan Talun Kabupaten Blitar rekan kerjanya. Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan Sulikah istri dari Suprio melihat korban DY yang mengeluh sakit pada bagian dadanya.
Saksipun memberikan minum kepada DY namun DY malah batuk – batuk dan korban masuk kedalam kamar untuk beristirahat. Selanjutnya sekitar pukul 00.00 WIB Sulikah melihat korban DY sudah dalam kondisi meninggal dunia dan diduga DY meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Talun. Dari keterangan Yono tetangga Suprio membenarkan jika DY teman suprio meninggal dunia saat menginap di rumah Suprio, menurutnya informasi dari para tetangga diketahui jika DY menginap ke rumah Suprio sejak hari selasa dan DY diketahui sakit, namun tidak menduga jika sakitnya berujung pada kematian.(Dinar)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial