Home Lang Lang Kota Rekrutmen CPNS Resmi Diumumkan, Kabupaten Blitar Mendapat Formasi 469 CPNS
Rekrutmen CPNS Resmi Diumumkan, Kabupaten Blitar Mendapat Formasi 469 CPNS

Rekrutmen CPNS Resmi Diumumkan, Kabupaten Blitar Mendapat Formasi 469 CPNS

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah resmi mengumumkan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan pendaftaran resmi dibuka pada 19 September 2018.
“Secara tentatif aturan itu telah membagikan jadwal sementara dan pihaknya masih menunggu jadwal tetap. Dalam waktu dekat, BKPSDM Kabupaten akan melakukan koordinasi dengan Kemenpan RB untuk teknis pelaksanaan. Dipastikan Kabupaten Blitar mendapatkan formasi 469 posisi CPNS tahun ini. 469 formasi itu mayoritas formasi di bidang pendidikan dan kesehatan,” jelas Mashudi Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar.

Mashudi mengaku, jumlah ini lebih sedikit dari jumlah formasi yang diajukan sebelumnya sebanyak 500 formasi. Namun formasi 469 ini dinilai sudah cukup dan sesuai dengan kebutuhan Pemerintah Kabupaten Blitar.

“Sesuai dengan kebijakan Pemerintah Pusat, pendaftaran dilakukan secara online, sehingga masyarakat diminta untuk tetap berhati-hati. Khususnya dengan penawaran tertentu yang merugikan,” tambah Mashudi. [Nita]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial