Home Hukum & Kriminal Sebanyak Seribu Anggota Personel Gabungan Diterjunkan Untuk Pengamanan Kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT
Sebanyak Seribu Anggota Personel Gabungan Diterjunkan Untuk Pengamanan Kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT

Sebanyak Seribu Anggota Personel Gabungan Diterjunkan Untuk Pengamanan Kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Dalam acara Pengamanan Pengesahan Anggota Warga Baru PSHT yang digelar pada Jum’at (14/09/2018) seribu anggota personel gabungan dari Polres Blitar Kota, Polres Blitar, Polres Kediri, Yonif 511, Satuan Pol PP Kota Blitar serta Dinas Perhubungan Kota Blitar diterjunkan untuk pengamanan di Kantor Pemerintahan Kabupaten Blitar.

“Penerjunan seribu personel ini agar saat acara berlangsung tidak terjadi hal yang tidak diinginkan misal gesekan-gesekan antara perguruan PSHT seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya,” jelas Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar.

Selain itu dalam kegiatan ini juga dilarang adanya konvoi atau arak-arakan agar acara Pengesahan Warga Baru PSHT dapat berlangsung dengan aman serta kondusif.

AKBP Adewira menambahkan, sesuai rencana ada sekitar 600 pesilat disahkan menjadi Anggota Baru PSHT. Kegiatan ini dilakukan di Gedung Serbaguna Kantor Pemerintahan Kabupaten Blitar. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial