Home Ekonomi Sebelas Titik Pasar Tradisional Di Kabupaten Blitar Segera Direnovasi
Sebelas Titik Pasar Tradisional Di Kabupaten Blitar Segera Direnovasi

Sebelas Titik Pasar Tradisional Di Kabupaten Blitar Segera Direnovasi

0

Mayangkaranews.com, Blitar — 11 titik Pasar Tradisional itu diantaranya Pasar Wlingi, Pasar Kademangan, Pasar Lodoyo, Pasar Kesamben, Pasar Garum dan pasar lain dengan anggaran total Rp. 1,8 miliar. Dilakukannya rehab pasar ini berasal dari aduan para pedagang yang mulai tidak nyaman dengan kondisi pasar yang rusak, seperti atap yang bocor, kios yang rusak dan sarana prasarana yang tidak memadai seperti toilet dan Mushola.

“Ada beberapa pasar yang masih baru perlu dilakukan peningkatan bangunan, seperti Pasar Kademangan yang selama ini dikeluhkan sering berdebu akan segera dikeramik. Rehab dan peningkatan bangunan Pasar Tradisional ditargetkan segera dilakukan setelah Perda APBD Perubahan disahkan dan selesai pembangunan ditarrgetkan pada akhir Desember ini,” jelas Puguh Imam Susanto Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Blitar.

Puguh menambahkan, rehab yang dilakukan di pasar-pasar tradisional, diharapkan bisa memberikan rasa nyaman kepada para pedagang dan pembeli di pasar. [ Nita]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial