Home Nasional & Dunia Sekitar 2000 Lembar Material SIM Dipastikan Cukup Untuk Memenuhi Tunggakan Pencetakan SIM Di Polres Blitar
Sekitar 2000 Lembar Material SIM Dipastikan Cukup Untuk Memenuhi Tunggakan Pencetakan SIM Di Polres Blitar

Sekitar 2000 Lembar Material SIM Dipastikan Cukup Untuk Memenuhi Tunggakan Pencetakan SIM Di Polres Blitar

0

Mayangkaranews.com : Sekitar 2000 lembar material SIM dipastikan cukup untuk memenuhi tunggakan pencetakan SIM di Polres Blitar. Kasatlantas Polres Blitar AKP Argya Satrya Bhawana mengatakan setelah hampir satu bulan polres blitar memberikan surat keterangan pengganti atau SKP sebagai pengganti SIM mulai hari Satpas Polres Blitar sudah bisa melakukan pencetakan SIM untuk warga kabupaten Blitar yang melakukan permohonan SIM di Polres Blitar. Menurut AKP Argya kemarin sudah ada sekitar 2000 lembar materil SIM dari Korlantas Polri yang sudah di distribusikan ke Polres Blitar dan dipastikan jumlah ini sudah mencukupi untuk memenuhi tunggakan SIM di Satpas Polres Blitar yang jumlahnya mencapai 300 lembar.
AKP Argya menambahkan untuk pelayanan SIM keliling juga akan kembali dilaksanakaan dalam minggu ini karena sudah ada ketersediaan material di Polres Blitar.(Dinar)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial