Home Hukum & Kriminal Seorang Mahasiswa Asal Palembang Tewas Terlindas Mobil Saat Terjadi Kecelakaan Beruntun
Seorang Mahasiswa Asal Palembang Tewas Terlindas Mobil Saat Terjadi Kecelakaan Beruntun

Seorang Mahasiswa Asal Palembang Tewas Terlindas Mobil Saat Terjadi Kecelakaan Beruntun

0

Mayangkaranews.com, Tulungagung — ABS, laki-laki (18) asal Palembang yang juga mahasiswa IAIN Tulungagung, Selasa pagi (18/9/2018) sekitar pukul 07.00 WIB, tewas terlindas mobil di jalan Raya Desa Pulosari Ngunut Tulungagung.

“Awalnya sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Timur ke Barat. Saat akan mendahului kendaraan didepannya, korban oleng dan terjatuh ke arah kanan. Saat bersamaan muncul mobil Honda Jazz dari arah barat yang dikemudikan Dadi Winarno asal Kelurahan Bago Tulungagung, langsung menabrak dan melindas bagian kepala korban yang sudah terjatuh ke aspal. Korban pun tewas di tempat kejadian,” jelas Ipda Dion Fitriyanto Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung.

Sementara itu satu diantara penumpang mobil Honda Jazz, Adi mengaku, korban melaju begitu kencang dan hendak menyalip iring-iringan 4 sepeda motor di depannya, namun karena tidak memungkinkan menyalip korban membanting ke arah kiri dan menyenggol iring-iringan sepeda motor itu. Naas korban jatuh ke arah mobil yang ditumpangi Adi. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dokter Iskak Tulugagung untuk dilakukan visum. [Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial