Home Lang Lang Kota Setelah Kalah Dikandang Sendiri, Pekan Keduabelas Blitar United Akan Curi Poin PSIM Yogyakarta
Setelah Kalah Dikandang Sendiri, Pekan Keduabelas Blitar United Akan Curi Poin PSIM Yogyakarta

Setelah Kalah Dikandang Sendiri, Pekan Keduabelas Blitar United Akan Curi Poin PSIM Yogyakarta

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Meski baru mengalami kekalahan dalam kompetisi lanjutan Liga 2 musim 2018 wilayah Timur pada pekan kesebelas kemarin di kandang sendiri, Manajemen Blitar United optimis dapat mencuri poin dari kandang PSIM Yogyakarta. Sesuai jadwal, pekan keduabelas pemain Blitar United akan melawan PSIM Yogya pada (6/08/2018).

“Pertandingan tidak digelar di kandang PSIM Yogya dan akan melakukan pertandingan di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, karena Pemerintah Kabupaten Bantul tidak mengeluarkan izin pemakaian Stadion Sultan Agung Yogyakarta,” jelas Totok Kiddariono Media Officer Blitar United.

Meski begitu, Blitar United yakin, dapat mencuri poin karena untuk kondisi para pemain saat ini mulai stabil setelah libur 2 hari, setelah melakukan pertandingan terakhir.Totok menambahkan, target mencuri 3 poin ini untuk mengambilalih posisi klasemen sementara lanjutan Liga 2 musim 2018 wilayah Timur yang sempat mengalami penurunan 3 angka, diposisi 7 klasemen sementara Liga 2 musim 2018 wilayah Timur pekan kesebelas. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial