Home Wisata Blitar SPK Baru Terbit, Pembangunan Jalan Menuju 3 Tempat Wisata Di Kabupaten Blitar Baru Dimulai Bulan Juli
SPK Baru Terbit, Pembangunan Jalan Menuju 3 Tempat Wisata Di Kabupaten Blitar Baru Dimulai Bulan Juli

SPK Baru Terbit, Pembangunan Jalan Menuju 3 Tempat Wisata Di Kabupaten Blitar Baru Dimulai Bulan Juli

0

Mayangkaranews.com : SPK baru terbit Pembangunan Jalan Menuju 3 Tempat Wisata di Kabupaten Blitar baru dimulai bulan Juli. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat PUPR Kabupaten Blitar Harpianto Nugroho mengatakan Surat Perintah Kerja atau SPK untuk 3 proyek peningkatan dan perbaikan jalan menuju 3 tempat wisata baru terbit pada akhir Juni lalu atau saat Ramadhan, sehingga pengerjaan peningkatan dan perbaikan jalan menuju Sirah Kencong, pantai Serang dan kawasan wisata Penataran baru dapat dilaksanakan pada awal bulan Juli ini setelah lebaran. Harpainto mengaku dengan waktu sekitar 6 bulan ini pihaknya telah menegaskan kepada rekanan atau pihak pemborong untuk dapat menyelesaikan proyek ini tepat waktu atau sebelum akhir tahun 2017.
Saat ini pengerjaan proyek memasuki tahap awal diantaranya pembersihan lokasi jalan terutama untuk jalan menuju pantai Serang dan penyiapan material proyek di titik-titik jalan yang akan diperbaiki. Harpianto menambahkan perbaikan jalan menuju kawasan wisata Penataran diprediksi akan selesai lebih dulu sebelum 2 proyek lain.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial