Home Lang Lang Kota Status Hibah Gedung Dan Lahan Belum Jelas, Kantor Imigrasi Kelas II Blitar Terancam Pindah Ke Tulungagung
Status Hibah Gedung Dan Lahan Belum Jelas, Kantor Imigrasi Kelas II Blitar Terancam Pindah Ke Tulungagung

Status Hibah Gedung Dan Lahan Belum Jelas, Kantor Imigrasi Kelas II Blitar Terancam Pindah Ke Tulungagung

0

Mayangkaranews.com : Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Blitar Muhammad Akram mengatakan, sampai saat ini belum ada kejelasan terkait hibah gedung maupun lahan Kantor Imigrasi di Srengat dari Pemerintah Kabupaten Blitar. Menurut Akram, Kantor Imigrasi Kelas II Blitar sampai saat ini tengah berupaya untuk mendapatkan hibah tanah dan bangunan dari Pemerintah Kabupaten Blitar, karena jika tidak mereka harus pindah ke daerah lain. Akram mengakui, saat ini pihaknya sudah diberikan tawaran dari pemerintah Tulungagung untuk tanah dan Gedung Kantor Imigrasi. Namun pihaknya tetap menunggu kepastian hibah dari Pemkab Blitar, karena Kantor Imigrasi Kelas II Blitar sudah berdiri selama 15 tahun di Kabupaten Blitar.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Bupati Blitar Rijanto mengaku siap menghibahkan lahan dan Gedung Kantor Imigrasi karena untuk kebutuhan masyarakat. Menurut Rijanto, pihaknya saat ini terus melakukan pembahasan Tim Pembebasan Aset, karena proses hibah harus dilakukan sesuai prosedur. Sementara itu Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Blitar Wasis Kunto Atmojo mengatakan, alasan wakil rakyat mendukung percepatan realisasi hibah itu karena beberapa faktor diantaranya keberadaan Kantor Imigrasi juga dapat mempermudah masyarakat Kabupaten Blitar mengurus Data Keimigrasian. (April)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial