1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Tagih Janji Bupati, Ibu 2 Anak Asal Blitar Datangi Pendopo Ronggo Hadi Negoro
Tagih Janji Bupati, Ibu 2 Anak Asal Blitar Datangi Pendopo Ronggo Hadi Negoro

Tagih Janji Bupati, Ibu 2 Anak Asal Blitar Datangi Pendopo Ronggo Hadi Negoro

0

MayangkaraNews.com . Yuni dan 2 anaknya di Pendopo Ronggo Hadi Negoro nagih janji ke Bupati Blitar. Aksi ini belum membuahkan hasil karena hanya ditemui Bakesbangpol.

Yuni Warga Kelurahan Tanggung Kota Blitar mengatakan, ia melakukan aksi nagih janji kepada Bupati Blitar dikarenakan ia pernah dimintai tolong untuk mengerjakan LKHPN sebagai syarat mendaftarkan diri sebagai Bupati pada tanggal 5 September 2020 lalu.

Pada saat itu ia dijanjikan akan diberikan imbalan apapun yang ia butuhkan, namun hingga saat ini ketika dihubungi Bupati tidak merespon dan tidak ada pemberian imbalan sedikitpun kepadanya.

Yuni mengaku, ia melakukan aksi ini karena sudah putus asa, karena Bupati tidak merespon pesannya selama 2 tahun.

Sementara Kepala Bakesbangpol Kabupaten Blitar Budi Hartawan mengatakan, pihaknya menanggapi aksi Yuni dengan memberikan 2 pilihan alternatif pemecahan masalah yang pertama jika yuni merasa ditipu, pihaknya berhak untuk melaporkan ke pihak kepolisian, sedangkan pilihan yang kedua jika Yuni masih ingin memecahkan masalah dengan kekeluargaan Yuni bisa datang kembali ke pendopo RHN Selasa depan.

Menurut Budi, penagihan janji ini memang tidak ada bukti tertulis pada 5 September 2020, jadi Yuni tidak berhak untuk menuntut apa yang sudah ia lakukan dikarenakan pihaknya bisa menganggapnya sebagai relawan ataupun tim sukses pada saat itu. [Lubbi]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x