Home Wisata Blitar Tahun 2018, Pengembangan Fisik Wisata Di Kabupaten Blitar Masih Berfokus Pada Penataran Dan Pantai Serang
Tahun 2018, Pengembangan Fisik Wisata Di Kabupaten Blitar Masih Berfokus Pada Penataran Dan Pantai Serang

Tahun 2018, Pengembangan Fisik Wisata Di Kabupaten Blitar Masih Berfokus Pada Penataran Dan Pantai Serang

0

Mayangkaranews.com : Tahun 2018 pengembangan fisik wisata di Kabupaten Blitar masih berfokus pada Penataran dan Pantai Serang. Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemudan dan Olahraga Disparbudpora Kabupaten Blitar – Luhur Sejati mengatakan pembangunan dan pengembangan Kawasan Wisata Penataran di Kecamatan Nglegok pada tahun 2017 ini masih belum menyeluruh bisa dilakukan pihak pemerintah sehingga perlu dilanjutkan di tahun 2018 nanti seperti penambahan vasilitas kolam renang Amphiteater dan juga bioskop budaya. Sementara untuk Pantai Serang Kecamatan Panggung Rejo perlu penambahan sarana prasarana dan fasilitas umum untuk peningkatan pengunjung Luhur mengaku meski berfokus pada 2 wisata itu wisata lain akan tetap disentuh dan ditingkatkan seperti Tambakrejo, Sirah Kencong dan Olak Alen namun tidak semaksimal Penataran dan Pantai Serang.
Luhur menambhakan untuk anggaran pariwisata saat ini masih dirancang dalam Rencana APBD 2018 yang masih dalam proses tahapan tahapan pembahasan.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial