Home Lang Lang Kota Tahun Ini Pemkab Blitar Hanya Menganggarkan Satu Alat Paralayang Di Gunung Pegat
Tahun Ini Pemkab Blitar Hanya Menganggarkan Satu Alat Paralayang Di Gunung Pegat

Tahun Ini Pemkab Blitar Hanya Menganggarkan Satu Alat Paralayang Di Gunung Pegat

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Tahun ini Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Blitar mendapat anggaran untuk pengadaan satu buah alat payung atau paralayang untuk kawasan wisata paralayang Gunung Pegat. Ditargetkan pada akhir tahun ini alat itu sudah bisa difungsikan para pegiat Paralayang di Gunung pegat.
“Kami memang sengaja memberikan bantuan satu alat saja sebagai ujicoba kepada pengurus dan Pegiat Paralayang.Artinya jika nanti satu alat yang diberikan ini dapat difungsikan dengan baik dan mengangkat wisata Paralayang di Gunung Pegat, nantinya alat akan diserahkan sepenuhnya untuk dikelola masyarakat dan pegiat wisata di Gunung Pegat. Sedangkan kami akan melakukan pembinaan. Jika nantinya efek dari pemberian alat ini positif, kami akan terus melakukan penambahan untuk peningkatan kualitas wisata di Gunung Pegat,” jelas Luhur Sejati Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Blitar.

Luhur menambahkan, selama ini Paralayang di Gunung Pegat masih memanfaatkan alat dari masing-masing atlet atau pegiat paralayang.[nita]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial