Home Lang Lang Kota Tujuh Kecamatan Di Kabupaten Blitar Belum Bisa Melaksanakan Pelayanan Perekaman E-KTP
Tujuh Kecamatan Di Kabupaten Blitar Belum Bisa Melaksanakan Pelayanan Perekaman E-KTP

Tujuh Kecamatan Di Kabupaten Blitar Belum Bisa Melaksanakan Pelayanan Perekaman E-KTP

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Sampai saat ini pelayanan perekaman KTP elektronik di Kecamatan hanya bisa dilakukan di 15 Kantor Kecamatan dari total 22 Kecamatan di Kabupaten Blitar.

“Tujuh Kecamatan belum bisa memberikan pelayanan, karena alat rekam yang belum memadai untuk seluruh Kecamatan. Sementara 15 Kecamatan sudah dapat melayani perekaman e-KTP diantaranya Kecamatan Wonodadi, Udanawu, Srengat, Ponggok, Sanankulon, Kanigoro, Gandusari, Doko, Selopuro, Kesamben, Selorejo, Binangun, Sutojayan, Wonotirto dan Kademangan, ” jelas Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dispendukcapil Kabupaten Blitar, Anggo Takdir Hanudji.

Pihak Dispendukcapil Kabupaten Blitar juga masih terus berkomunikasi dengan pihak Ditjendukcapil untuk penambahan alat bagi 7 Kecamatan lainya. Untuk 7 Kecamatan itu perekaman dilakukan di Kantor Dispendukcapil Kabupaten Blitar. Anggo menambahkan, dengan adanya pelayanan perekaman e KTP di Kecamatan, cukup memotong antrian yang ada di Kantor Dispendukcapil Kabupaten Blitar. [Nita]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial