Home Hukum & Kriminal Wanita Tanpa Identitas Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Kereta Api
Wanita Tanpa Identitas Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Kereta Api

Wanita Tanpa Identitas Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Kereta Api

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Wanita tanpa identitas, Rabu siang (12/9/2018) ditemukan meninggal dunia setelah tertabrak kereta api di lingkungan Pangkru Kelurahan dan Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

“Dari keterangan saksi dilokasi kejadian, sekitar pukul 10.30 WIB, kereta api Penataran jurusan Blitar – Surabaya melintas di perlintasan kereta api lingkungan Pangkru Talun. Kemudian saksi Ridwan yang saat itu berada di lokasi kejadian melihat ada perempuan tua berjalan di atas jembatan ke arah Barat. Saksi mendengar ada suara sirine kereta api, saksi melihat wanita itu kembali ke arah Timur. Namun karena jarak kereta terlalu dekat, sehingga korban tertabrak kereta api dan akhirnya meninggal dunia,” jelas Bripka Didik Dwi Paur Humas Polres Blitar.

Sementara itu Kapolsek Talun AKP Subondo menjelaskan, saat ini polisi belum berhasil menemukan identitas korban kecelakaan kereta itu. Adapun ciri – ciri korban diantaranya, diperkirakan berusia 65 tahun, menggenakan pakaian kebaya motif bunga warna coklat serta jarik motif warna coklat. Korban juga membawa tas tangan warna kuning yang berisi uang Rp. 3.000 dan menggunakan sendal jepit warna kuning. Saat ini jenasah korban berada di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial