1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Warga Beji Tulungagung Temukan Granat Yang Diduga Masih Aktif
Warga Beji Tulungagung Temukan Granat Yang Diduga Masih Aktif

Warga Beji Tulungagung Temukan Granat Yang Diduga Masih Aktif

0

MayangkaraNews.com . Seorang Warga Desa Beji Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, menemukan sebuah granat berbentuk bulan yang diduga masih aktif setelah membongkar hasil pengumpulan barang bekas.

Rizal Febrianto #saksi mata mengatakan, Selasa sekitar jam 9 pagi dirinya yang biasanya membongkar barang bekas yang dikumpukan ayahnya setelah memulung, menemukan benda berupa granat yang diduga masih aktif.

Rizal menyebut, awalnya Dia mengira granat berbentuk bulan itu adalah granat mainan untuk anak-anak, tapi setelah dipegang granat tersebut terasa berat, pemicu granat juga masih utuh dan terdapat nomor serinya.

Dengan inisiatif, granat itu dipindahkan Rizal ke belakang rumah untuk menjauhkan dari jangakuan anak-anak, selanjutnya dirinya menguhubungi pihak Polres Tulungagung agar segera mendapat tindakan dari pihak berwajib.

Sementara itu Pantauan Reporter dilapangan, granat yang diduga masih aktif tersebut telah diberi garis polisi agar masyarakat tidak mendekati lokasi tersebut dan sambil menunggu penjinak bom dari Brimob Kediri datang ke lokasi. [Anggi]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial