Home Hukum & Kriminal Warga Wonotirto Kabupaten Blitar Mengalami Luka-Luka Setelah Dihajar Massa Karena Menjambret
Warga Wonotirto Kabupaten Blitar Mengalami Luka-Luka Setelah Dihajar Massa Karena Menjambret

Warga Wonotirto Kabupaten Blitar Mengalami Luka-Luka Setelah Dihajar Massa Karena Menjambret

0

Mayangkaranews.com, Blitar — DS laki-laki (26) warga Desa Gununggede Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, dihajar massa usai menjambret tas milik IS warga Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar di jalan Makam Kelurahan Tanjung Kota Blitar.

“Kejadian ini bermula saat IS yang sedang berbelanja buah di toko yang berada di lokasi kejadian, kemudian DS mendekati korban. Ssaat korban lengah, DS langsung mengambil tas milik korban yang ditaruh disampingnya. Sadar tasnya diambil pelaku, korban berteriak minta tolong. Pemilik Toko Buah langsung mengejar pelaku menggunakan sepeda motor milik korban, hingga akhirnya ketika sampai di Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, pelaku DS dihadang warga sekitar dan langsung dihajar masyarakat sekitar sampai akhirnya polisi yang sedang melakukan patroli datang dan menghentikan aksi massa ini. Pelaku mengalami luka dibagian kaki dan tangan. Akhirnya pelaku di bawa ke Polsek Sukorejo untuk dilakukan pemeriksaan,” jelas Kompol Agus Fauzi Kapolsek Sukorejo.

Kompol Agus menambahkan, akibat kejadian ini korban mengalami trauma. Sementara itu pelaku diancam pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial