1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. 1 Atlet Panjat Tebing Kota Blitar Khoirul Anam Terpilih Mewakili di Ajang Kompetisi PON
1 Atlet Panjat Tebing Kota Blitar Khoirul Anam Terpilih Mewakili di Ajang Kompetisi PON

1 Atlet Panjat Tebing Kota Blitar Khoirul Anam Terpilih Mewakili di Ajang Kompetisi PON

0

MayangkaraNews.com . Satu orang atlet panjat tebing Kota Blitar Khoirul Anam terpilih mewakili Kota Blitar untuk mengikuti kompetisi pekan olahraga nasional atau PON yang digelar pada bulan Oktober tahun ini.

Ketua Harian Panjat Tebing Kota Blitar Coco Hanarko mengatakan, pengurus federasi persatuan panjat tebing Kota Blitar sudah menyiapkan 1 orang atlet untuk mewakili Kota Blitar pada kejuaraan pekan olahraga nasional atau PON pada akhir tahun 2021 nanti.

1 atlet itu atas nama Khoirul Anam, saat ini Khoirul Anam sedang berada di Surabaya untuk mengikuti pelatihan, pada kejuaraan PON mendatang pengurus FPTI mentargetkan juara 1. Harapannya, pelaksanaan PON kali ini tidak ditunda lagi.

Menurutnya, saat ini hanya Khoirul Anam yang lolos seleksi Puslatda di Surabaya untuk mengikuti PON nantinya. Namun meski hanya satu atlet saja, Khoirul Anam merupakan satu diantara atlet Jawa Timur yang tergabung dalam Puslatda Jatim PON 2020.

Meski hanya mengirimkan satu atlet, pihaknya meyakini dapat meraih medali emas, terbukti pada Kejurnas tahun 2019 lalu Khoirul Anam dapat meraih medali emas dan medali perak.

Meski begitu, pihaknya menghimbau kepada Khoirul Anam, agar tidak puas dengan hasil ini dan tetap melakukan latihan intensif untuk kompetisi selanjutnya.

Seperti diketahui, sebenarnya PON dilaksanakan tahun 2020 namun karena pandemi akhirnya ditunda. [Foto ilustrasi. Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x